02/06/13

Dengerin...

Aku sayang padamu..

Jangan pernah sedih ya, dengan apa yang pernah kita lalui..
Tidak ada maksud lebih dariku seperti itu, kecuali ingin membuatmu lebih bahagia bersamaku..
Aku tidak mempermasalahkan apapun tentang harus bagaimana dan seperti apa..
Aku ingin kita menikmati semua bersama lebih lama, lebih indah, lebih hanya kita saja, seperti tanpa jam yang selalu memburu untuk menyekat-nyekat waktu..
 
Jangan pernah sedih ya, dengan apa yang pernah kita lalui..
Kita tidak perlu membahas hal ini terlalu banyak, suatu saat nanti ketika semua sudah disebut sebagai Hidup Kita, akan menjadi lebih banyak memahami lagi untuk kita..
Aku sangat suka dengan setiap apa yang kita buat, lakukan, tanpa disebut awal dan akhir..
 
Hanya disebut sebagai Cara Kita Mencintai Kita.. 
Tanpa sebuah metode atau aturan yang mengekang cara kita untuk saling memberi..

Jangan pernah sedih ya, dengan apa yang pernah kita lalui..
Aku bahagia bisa bersamamu.. Sejak saat pertama aku berdebar hingga tanpa akhir aku merasakan sama kepadamu..