13/08/13

Agustusku


Ribuan,jutaan,bahkan triliunan mulut sering menyebutNya. Tak hanya sekali,tak hanya sehari, tiap detik namaNya di besarkan. Ufuk timur-ufuk barat,kutub selatan-kutub utara menjadi penuh namaNya. Tak terasa mulut-mulut itu hafal betul siapa dan bagaimana cara memanggil namaNya. Tapi.... Apakah Dia tak berwujud? Apakah Dia tak berwajah? Bagaimana dan seperti apakah rupa dari pemilik nama itu? Ah,bagaimana hati ini dapat tergetar bila tak tahu dan kenal siapa pemilik nama itu. Apa aku hanya memilih namaNya? Hanya percaya namaNya? Dimana DIA? Aku mencariNya? Aku takut hanya nama saja yang aku sembah? Apa tidak boleh,budak ini bertemu dan menatap wajah MAJIKANNYA? Lucu.

Aku yakin bisa dan harus bertemu denganNya sebelum "dua tubuh" ini terpisah.

Tunjukkan padaku. Tuntunlah langkahku. Terangi mataku.