13/04/13

Ketika

Memandangmu adalah hal yang paling indah dalam hidup ini..
Menjamahmu adalah hal paling membahagiakan dalam hidup ini..
Memelukmu adalah hal paling menenangkan dalam hidup ini..
Menciummu adalah hal paling mendamaikan dalam hidup ini...

Membawamu ke tempat paling indah di bumi ini menjadi harapan dan impian. Menjauh dari kerumitan hidup yang sulit membedakan ujung awal dan akhirnya. Mencari arti hidup bersama, tanpa ragu dan takut. Melakukan banyak hal yang banyak orang menakutkannya. Keluar dari jalur yang terlalu bertele-tele. Mencintai satu sama lain dengan dalam. Menikmati apa yang ada tanpa merengek-rengek tentang yang tidak ada. Menyayangi satu sama lain dengan luar biasa. Tanpa mengharap apapun lagi selain selalu bisa bersama.

Itu adalah hal-hal bagus dan penuh gairah untuk dapat dilakukan. Sayangnya, bukan aku. Kau dan dia. Saat semua hal yang harusnya bisa aku ciptakan bersamamu seperti itu, sayangnya sekarang hanya bisa aku pandangi dari balik langit yang redup ini. Melihatmu melakukan banyak hal dengan dia. Bukan aku. 

Aku bisa menciptakan yang lebih dari semua ini, ketika aku tidak berada disini. Lagit redup. Ketika aku, meredup didalamnya. 

Seharusnya, ketika itu hanya aku dan kamu