30/11/14

Hai Aqua

Ku dengar kini kau telah menemukan seseorang yang menerimamu apa adanya...


Terkadang apa yang kita rasakan, apa yang kita inginkan, apa yang kita pikirkan tak pernah sama dengan orang lain begitu juga tak pernah sama dengan apa yang dipikirkan, dirasakan, dan diinginkan pasangan kita. Cinta mengajarkan kita untuk saling mengerti, memahami, dan menghargai. Mengerti akan semua perbedaan yang kadang sulit untuk dipersatukan. Tapi terkadang pula perbedaan lah yang membuat sebuah cinta menjadi tegar. 

Disini aku akan berbicara tentang kebingunganku,ketakutanku, dan semua pertanyaan-pertanyaanku. Aku memiliki sebuah cinta yang aku sendiri bahkan tidak mengerti apakah yang aku rasakan sama seperti apa yang dia rasa. Ketakutanku yang mungkin akan menjadi kenyataan disuatu saat nanti yang harus merelakan dia untuk bersama orang tapi bukan aku. Karena aku telah dimiliki. Kebingunganku tentang apa yang dia rasakan apa yang dia pikirkan. Aku takut dia tidak bisa melakukan jani-janji yang dia buat. 
 apa yang kita rasakan, apa yang kita inginkan, apa yang kita pikirkan tak pernah sama dengan orang lain begitu juga tak pernah sama dengan apa yang dipikirkan, dirasakan, dan diinginkan pasangan kita. Cinta mengajarkan kita untuk saling mengerti, memahami, dan menghargai. Mengerti akan semua perbedaan yang kadang sulit untuk dipersatukan. Tapi terkadang pula perbedaan lah yang membuat sebuah cinta menjadi tegar. 

Disini aku akan berbicara tentang kebingunganku,ketakutanku, dan semua pertanyaan-pertanyaanku. Aku memiliki sebuah cinta yang aku sendiri bahkan tidak mengerti apakah yang aku rasakan sama seperti apa yang dia rasa. Ketakutanku yang mungkin akan menjadi kenyataan disuatu saat nanti yang harus merelakan dia untuk bersama orang tapi bukan aku. Karena aku telah dimiliki. Kebingunganku tentang apa yang dia rasakan apa yang dia pikirkan. Aku takut dia tidak bisa melakukan jani-janji yang dia buat. 

Teruntuk yang tercinta,
akan kudoakan kau dari jauh,
dalam gemerlap sibuknya harimu,
dalam diamnya malam-malamku

Teruntuk yang tercinta,
akan terus kusebut namamu dalam setiap percakapanku dengan Tuhan,
dalam setiap sujud-sujudku setiap sepertiga malam

Karena bahagiamu adalah senyumku,
maka berbahagialah,
bahagialah, cinta
lalu ingatlah,
pernah ada kita,
dalam ribuan langkahmu menuju bahagia